Inilah info hebat untuk Anda yang mendambakan tubuh ramping & sehat dengan Cara alami dan 100% BEBAS EFEK SAMPING !!

Sangat cocok bagi siapapun : mahasiswa, remaja, ibu rumah tangga, wanita Karir yang sangat aktif & sibuk, pekerja kantoran, pria dan wanita, tua dan muda.

Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?
1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan & Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.

2. Mengkonsumsi makanan/minuman pelangsing, tidak selalu cocok bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efek penolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli jika ybs memiliki riwayat penyakit tertentu.

3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu Biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan segera Melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?

4. Operasi sedot lemak. Perlu biaya tinggi dan cukup beresiko.

5. Menggunakan korset biasa. Ada yang menggunakan kawat, ada juga yang menggunakan butiran magnet/butiran penyerap infra merah. Korset dengan kawat tentu saja sangat menyiksa, selain ukurannya harus diganti bila ukuran tubuh Anda berubah, untuk menggunakannyapun Anda perlu tenaga ekstra. Korset Dengan butiran penyerap infra merah yang ditempelkan pada kain, cukup baik Digunakan asal Anda bisa pastikan bahwa butiran-butiran yang ditempelkan tidak lepas Saat dicuci. Pada korset model ini, butiran penyerap infra merah hanya dilekatkan pada bagian-bagian tertentu saja sehingga penyerapan menjadi kurang optimal.



Jika demikian, maka solusi untuk Anda adalah : Gunakan Envy Body Slim sekarang juga !!

Envy Body Slim, pakaian kesehatan & pelangsing tubuh dengan :
- teknologi yang meringkaskan ukuran butiran penyerap infra merah hingga skala 1 : 1000 juta tapi memberi fungsi berlipat ganda.
- Efektifitas hingga 5 kali lipat
- Kualitas produk terjamin
- Dapat digunakan kapanpun dan di manapun
- Aman digunakan segera setelah melahirkan

Mengapa Envy Body Slim ?

Produk ini telah teruji dan terbukti di Malaysia , Singapura , Thailand Brunai dan kini di Indonesia .

Ekonomis. Hanya sekali bayar untuk pemakaian hingga TIGA tahun. Dan Anda tidak perlu mengganti ukuran korset saat tubuh Anda menjadi lebih langsing dari semula, sebab...
- Envy Body Slim sangat elastis dan ringan
- Bisa digunakan untuk Anda yang memiliki ukuran pinggang hingga max 116 cm
- Infra Red membuatnya bekerja hingga 5 kali lebih efektif
- Memiliki tekstur bahan yang sangat lembut
- Anda bisa merasakan manfaatnya dalam 14 hari pertama.
- Nyaman dipakai untuk kegiatan apapun, ke kantor, berolah raga, ke pesta dll.
- Tanpa efek samping